Selasa, 04 November 2008

Musik dan Design

Nama ku Indra Michele Amd. aku lulusan Diploma Tiga jurusan Design grafis aku pernah berkerja dibeberapa Perusahaan baik perusahaan BUMN maupun Swasta aku sangat menyukai musik dan disain, selain dapat membuat disain aku juga dapat memainkan beberapa alat musik. aku tinggal di jakarta dimana kota yg cukup sesak dan menyebalkan aku sering mencoba untuk hal-hal yang baru aku juga menyukai olah raga tetapi tidak semua olah raga aku mengenal disain atau tepatnya mengenal komputer sudah sekian lama akan tetapi baru memahami dan mempelajari 4 tahun yang lalu dan kini aku sedang mencari titik fokus dimana aku akan lebih profesional dibidang yang aku sukai. dan ternyata bidang design Interior merupakan wujud yg cukup membuat ku tertarik saat ini aku dalam masa pembelajaran dan mencari tau informasi seputar dunia Interior

1 komentar:

  1. jakarta emang kota gila bro.. penuh dengan kemunafikan. tapi tanpa kita sadari kalo kita hidup diantara kemunafikan tsb. benar tdk abang onci... hehehehehhe
    yuupp design interior memang sangat menarik. aku baru ingin menekuninya.

    BalasHapus